"Florida 2" Update Algoritma Inti Google 2019

loading...





Algoritma Inti Google 2019 Update 12 Maret 2019 Dengan Nama Florida 2


Google sudah merilis pembaruan algoritma inti pada 12 Maret, yang telah mengalami resonansi besar dan sudah menciptakan ketidaktetapan atau fluktuasi serius pada posisi penelusuran secara global.


Apa perbedaan dan pentingnya pembaruan ini, yang dinamakan sebagai Florida 2 oleh komunitas SEO, dan dinamakan Update Algoritma Inti Maret 2019 oleh Google?


Kalau Pak Ndul bilang Google lagi Meningkatkan Intinya Inti,hihihihi


Google memodernisasi algoritma rata-rata sekali atau beberapa kali dalam sehari untuk mengawal kualitas hasil penelusuran dan mengindikasikan hasil yang sangat berguna untuk pemakai, yang berarti ratusan pembaruan sepanjang tahun. Pembaruan ini yang sering tidak mempunyai konsekuensi serius dan tidak terlampau mencolok, namun latar belakangnya akan menolong Google untuk menampilkan hasil yang lebih sehat, dan kadang-kadang bakal ada pembaruan algoritma kernel dengan skala besar.


Apa Pembaruan Algoritma Inti tersebut?


Adanya pembaruan algoritma inti dipercayai Google guna menjadikannya bagian urgen dari algoritma pencarian supaya memiliki dampak positif pada kualitas hasil penelusuran dan empiris atau pengalaman pemakai. Pembaruan sering meminimalisir atau menambah pentingnya kriteria tertentu dalam urusan perilaku pemakai, seraya meninjau dan mengolah pendekatan kekriteria tertentu atau ke arah perilaku pemakai.


Dengan kata lain, Google mengolah pendekatannya ke ratusan hal yang digunakannya guna menyajikan dan mengurutkan hasil dalam permintaan pemakai, atau bila hal tersebut mengganti urutan pentingnya faktor-faktor ini menurut perilaku pemakai, dan menjadikan pembaruan ini sebagai bagian urgen dari algoritma Google. Pembaruan dari skala ini pun dapat mengakibatkan perubahan serius dalam hasil pencarian, tidak laksana pembaruan kecil, tidak jarang kali tidak terduga masing-masing hari, dan Google seringkali hanya memodernisasi skala ini beberapa kali dalam setahun.


Mengapa disebutkan Update Florida?


Pembaruan sudah dinamai sebagai Florida 2 oleh komunitas SEO, tetapi sudah disebut Update Algoritma Inti Maret 2019 oleh Google.


Fakta bahwa pembaruan dinamakan Florida 2 tidak terhubung dengan basis teknis atau pembaruan Florida.


Untuk meringkas secara singkat, Pada tahun 2003, pembaruan dinamakan Florida oleh Brett Tabke empunya situs PubCon. Pembaruan Maret 2019 ini pun disebut Florida 2 oleh Brett Tabke, setelah sejumlah minggu yang lalu mengaku di PubCon.


Apa yang Diubah dan Apa yang Harus Saya Lakukan di Google Update 12 Maret?


Google yang secara resmi menyinggung sebagai Pembaruan Inti Maret 2019 belum memperjelas apa yang sudah berubah. Bahkan, tidak mungkin untuk membuat pengertian yang jelas karena dalil yang dilafalkan di atas. Jika anda menerima bahwa hal dasar yang menilai kualitas dan kekuatan mesin pencari ialah algoritma, saya dan anda bisa melihat bahwa itu ialah perilaku yang paling alami dan masuk akal bahwa Google menyangga diri guna tidak menciptakan penjelasan yang terperinci dan jelas.


Meskipun belum menciptakan penjelasan yang jelas, Google tidak jarang kali mengulangi pernyataannya untuk seluruh pembaruannya dalam jangka masa-masa yang lama guna selalu konsentrasi pada konten.


Meskipun susah untuk membuat benang merah yang jelas karena kenyataan bahwa pembaruan tersebut lumayan baru dan tidak terdapat data yang cukup, pendapat umum yang diterima oleh seluruh komunitas masih adalahpembaruan yang berorientasi pada EAT. Lebih eksklusif lagi, pada pandangan kesatu, ketidaktetapan terbesar dicermati pada halaman YMYL yang paling terpengaruh oleh proses Pembaruan Medic pada 1 Agustus 2018, namun Google telah memberitahukan bahwa tidak terdapat penargetan eksklusif pada ketika ini. Bagi meringkas secara singkat, data yang sangat jelas tentu akan hadir dengan seiringnya waktu. Saya akan mengupayakan untuk mengawal konten tetap fresh, sejalan dengan data yang diperoleh.


Jadi, bagaimana mendekati pembaruan teranyar pada saat ini?


Pertama-tama, anda harus konsentrasi pada faktor-faktor yang telah ditetapkan Google sebelum-sebelumnya, terlepas dari pembaruan ini. Dengan kata lain, pembaruan Maret 2019 ini tidak bertolak belakang dengan yang anda temui di masa mendatang dan tidak jarang kali menyoroti empiris atau pengalaman pemakai.


Faktor kesatu yang mesti dipertimbangkan untuk ini tidak diragukan lagi ialah konten,sebab Google sudah menekankan masing-masing kali. Sangat urgen bahwa anda harus menyerahkan konten yang benar-benar bermanfaat untuk pemakai. Tentu saja, adasejumlah faktor yang butuh kita simaklah saat melakukannya. Pada titik ini,pengertian EAT yang singkat berguna.


Expertise (keahlian), Authoritativeness (otoritas), dan Trustworthiness (kepercayaan) atau EAT ialah faktor urgen dalam menilai kualitas halaman. Meskipun tidak jarang disebut sebagai Pembaruan Medic, EAT ialah faktor yang jauh lebih lama dan tidak terbatas pada halaman YMYL (Your Money or Your Life).


Di samping konten, unsur dasar yang mesti anda perhatikan ialah kompatibilitas seluler, kecepatan situs, dan sebagainya yang secara langsung memengaruhi empiris pemakai. Singkatnya, tidak terdapat intervensi langsung guna pembaruan ini, paling tidak hingga rincian pembaruannya jelas.


Jika situs saya dan anda bisa menguntungkan pemakai, dan kita menyimak detail teknis,saya dan anda bisa selamat dari seluruh pembaruan, termasuk pembaruan ini, sesedikit mungkin, dan bahkan dapat menambah trafic atau kemudian lintas website kita.


Sumber : Berita Online Anak Milenial
loading...

0 Response to " "Florida 2" Update Algoritma Inti Google 2019"

Posting Komentar