9 Macam Nama Algoritma Google

loading...


Beberapa update dan pembaharuan Algoritma Google yang saya tahu. Anda perlu memahami setiap pembaharuan dan bagaimana teknik kerjanya.


1. Panda


Tanggal peluncuran: 24 Februari 2011


Bahaya: Duplikat keyword, plagiat atau konten tipis; spam yang sengaja diciptakan penulis; penjejalan keyword secara berlebihan


Cara kerjanya: Panda menyerahkan apa yang dinamakan "skor kualitas" ke halaman website/blog. Skor ini kemudian dipakai sebagai hal peringkat. Awalnya, Panda ialah filter daripada unsur dari peringkat Google, namun pada Januari 2016, secara sah dimasukkan ke dalam algoritma inti. Pengguliran Panda menjadi lebih sering, jadi hukuman dan pemulihan kini terjadi lebih cepat.


2. Penguin


Tanggal peluncuran: 24 April 2012


Bahaya: Spam atau tautan yang tidak relevan; tautan dengan teks yang manipulatif


Cara kerjanya: Tujuan Google Penguin ialah untuk menurunkan peringkat website yang tautannya dirasakan manipulatif. Sejak akhir 2016, Penguin sudah menjadi unsur dari algoritma inti Google. Tidak laksana Panda, ia bekerja secara real time.


3. Pirate


Tanggal peluncuran: Agustus 2012


Bahaya: Konten bajakan; volume laporan pelanggaran hak cipta yang tinggi


Cara kerja: Pembaruan Pirate dirancang untuk menangkal situs yang sudah menerima tidak sedikit laporan pelanggaran hak cipta dari peringkat yang baik dalam penelusuran Google. Mayoritas website yang terpengaruh ialah situs web yang relatif besar danfamiliar yang menciptakan konten bajakan (seperti film, musik, atau buku) tersedia untuk pengunjung secara gratis, terutama website torrent. Meskipun demikian, masih belum terdapat kekuatan Google guna menindaklanjuti dengan tidak sedikit situs baru dengan menimbulkan konten bajakan yang hadir secara masing-masing hari.


4. Hummingbird


Tanggal peluncuran: 22 Agustus 2013


Bahaya: Penjejalan kata kunci; konten berbobot | berbobot | berkualitas rendah


Cara kerja: Hummingbird menolong Google mengartikan kueri pencarian dengan lebih baik dan menyerahkan hasil yang cocok dengan maksud pencari info. Meskipun keyword tetap penting, Hummingbird memungkinkan laman guna memberi peringkat guna kueri meskipun keyword tersebut tidak berisi ucapan-ucapan yang tepat yang dimasukkan oleh penelusur. Hal ini dijangkau dengan pertolongan pemrosesan bahasa alami yang bergantung pada pengindeksan semantik laten, istilah yang terjadi bersamaan dan sinonim.


5. Pigeon

Tanggal peluncuran: 24 Juli 2014


Bahaya: Miskin on-dan off-page SEO


Cara kerjanya: Pigeon memengaruhi pencarian sesuai dengan lokasi / lokasi, tempat pemakai memainkan peran penting. Pembaruan ini membuat hubungan yang lebih erat antara algoritma lokal dan algoritma inti. Faktor SEO tradisional sekarang dipakai untukmenyerahkan peringkat hasil lokal.


6. Seluler / Mobile

Tanggal peluncuran: 21 April 2015


Bahaya: Kekurangan versi seluler dari halaman; manfaat seluler yang buruk


Cara kerjanya: Pembaruan Seluler (alias Mobilegeddon) meyakinkan bahwa laman ramah seluler berperingkat di unsur atas pencarian seluler, sedangkan laman yang tidak dioptimalkan guna seluler difilter dari SERPs atau turun ke peringkat sangat bawah (sandbox).


7. RankBrain


Tanggal peluncuran: 26 Oktober 2015


Bahaya: Kekurangan fitur relevansi eksklusif kueri; konten dangkal; UX (User Experiment) miskin


Cara kerjanya: RankBrain ialah bagian dari algoritma Hummingbird Google. Ini ialah sistem pembelajaran mesin yang menolong robot Google mengetahui makna di balik kueri, dan menyajikan hasil penelusuran yang sangat sesuai untuk membalas pertanyaan tersebut. Google menyinggung RankBrain ialah faktor peringkat sangat penting ketiga. Meskipun anda tidak tahu seluk-beluk RankBrain, tidak sedikit orang berpendapat ialah bahwa urusan tersebut mengidentifikasi relevansi fitur guna peringkat halaman web/blogguna permintaan yang diberikan, yang pada dasarnya merupakan hal peringkat spesifik kueri.


8. Possum


Tanggal peluncuran: 1 September 2016


Bahaya: Persaingan ketat pemilihan tempat target kalian


Cara kerjanya: Pemutakhiran Possum meyakinkan bahwa hasil lokal bervariasi lebih tidak sedikit tergantung pada tempat penelusur, semakin dekat anda dengan alamat bisnis, semakin besar bisa jadi kita untuk melihatnya salah satu hasil lokal. Menariknya, Possum pun memberikan desakan untuk tempat bisnis yang terletak di luar lokasi kota secara langsung.


9. Fred


Tanggal peluncuran: 8 Maret 2017


Bahaya: Tipis, afiliasi-berat atau konten yang berpusat pada iklan


Cara kerjanya: Yang teranyar dari pembaruan yang dikonfirmasi Google, Fred menargetkanwebsite web yang melanggar pedoman webmaster Google. Sebagian besar website yang terpengaruh ialah blog dengan posting berbobot atau berkualitas rendah yang tampaknya beberapa besar diciptakan untuk destinasi menghasilkan penghasilan iklan.


Sumber : Berita Online Anak Milenial
loading...

0 Response to "9 Macam Nama Algoritma Google "

Posting Komentar